Sabtu, 04 Januari 2020

Menjaga Kesehatan Wanita Selama Liburan dan Menginap di Hotel Pemandian Air Panas Di Jepang bersama Softex Daun Sirih

Konichiwa Kesehatan organ intim harus dijaga bagi setiap wanita. Organ ini paling sensitif terhadap bakteri, jika tidak dibersihkan dapat memicu penyakit berbahaya.Selain menghadapi mood swing, wanita yang sedang datang bulan juga cenderung merasa sedikit tidak nyaman saat duduk, tidur di Penginapan Air Panas Jepang , 

atau bahkan Setuju nggak? Belum lagi  rutinitas sehari-hari yang membuat Anda tidak memiliki waktu untuk mengganti pembalut setiap 3-4 jam sekali dan bisa mengakibatkan timbulnya kuman.Oleh karena itu, wanita membutuhkan perlindungan maksimal serta produk yang sehat untuk menemani padatnya aktivitas pada saat datang bulan agar tetap terasa nyaman dan aman Selama Liburan di Pemandian Air Panas Di Jepang. 


Softex Daun Sirih pembalut wanita dengan ekstrak daun sirih alami. Antiseptik alami dari ekstrak daun sirih dengan 9 Extra protections Yang dapat membantu menghambat bakteri. Pembalut Slim yang dilengkapi dengan teknologi menyerap 1 detik, menjaga permukaan tetap kering dan bebas lembap, jadi kamu bisa tetap nyaman beraktivitas sepanjang hari saat Berlibur Di Jepang . Bawa dan Pakailah Setelah Sesudah Mandi Air Panas Setelah Untuk Memakai Yukata Penginapan setelah tidur Pakailah Softex Daun Sirih 29 Saat Tidur. 




Selamat Berlibur 

Arigatou!!!!! Softex Daun Sirih 


Sumber :

Alamy

Instagram


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.